seputarbanten.com-CILEGON, Media Sosial akhir-khir ini membuat anak-anak susah untuk belajar, karena banyak sekali tampilan tampilan yang dihiasi di Mensos. Pantauan Seputar Banten Ke Warung Internet (Warnet) selasa (22/3)

Sangat mengejutkan banyak anak-anak yang masih saja memainkan game atau yang lainnya, hal ini membuat anak-anak semakin susah diatur apalagi untuk belajar,

karena kebanyakan dari mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Salah satu pengelola warnet Kurniawati mengungkapkan bahwa dirinya memang hanya sekedar mencari rezeki saja jadi tidak harus memantau siapapun yang datang di tempat warnet miliknya.

“Siapapun yang datang yah kami silahkan, yang penting mereka tidak membuka situs pornografi” ujar Kurniawati.

Dalam hal lain pula banyak sekali di jam-jam sekolah anak anak nongkrong dan main game atau yang lainnya di warnet, sungguh sangat memprihatinkan di jaman sekarang ini.

“Kami harus bagaimana sementara orang tua tidak mencari dan mengawasi anak-anaknya bermain di warnet,” imbuh Kurniawati.

Seharusnya memang siapapun pengelola warnet harus bisa mengingatkan kepada anak anak agar jangan terlalu banyak main ke warnet, terlebih di jam-jam sekolah.

“Ya harapan saya sih ada pengawasan dari orang tua juga, biar kami tidak selalu mengingatkan.” Tutup Kurniawati. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: