seputarbanten.com-CILEGON, Pertandingan Final open turnamen Voli di lingkungan Suka Sari Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulo Merak yang merebutkan piala Wakil Wali Kota Cilegon, yang di selenggarakan oleh Ikan Voli Merak (Ivon), Sore Tadi (30/3) di menangkan Moring Boat.

Kemenangan team Moring Boat setelah 4 babak mengalahkan team dari Kencana, Menurut Dedi, Kordinator Team Morning Kemenangan yang teamnya raih akan terus di pertahankam dengan cara melakukan pembinaan-pembinaan kepada generasi penerus.

"Kami akan terus melakukan pembinaan kepada pemain voli terutama generasi muda untuk mempertahakan kemenangan ini,"Katanya

Dari Kemenangan ini, Dedi, Mengaku hadiah yang di berikan oleh panitia akan di gunakan sebagai modal untuk pembinaan.

"Hadiah ini kami akan gunakan untuk membina team kami, sehingga kami akam menang lagu tahun depan,"Tuturnya.

Sementara itu, Fatur R Sadly, Ketua Panitia, Mengucapkan banyak terimakasih kepada team yang telah ikut bertanding dalam turnamem ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak wakil wali kita yang mau men-seponsori kegoatan ini dan semua panitia dan peninton yang dengan semangat membantu kesuksesan acara ini,"Tegasnya

Fatur, Berharap, Warga merak terus bersemangat dalam meningkatkan olah raga voli, Kususnya di lingkungan Kecamatan Pulo Merak.

"Dengan acara ini semoga akan tumbuh bibit-bibit baru yang bersemangat menggelorakan voli di merak,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: