seputarbanten.com-CILEGON, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Cilegon Diwarnai dengan pelaksanaan pembangunan Kota Cilegon salah satunya yaitu fokus dengan Jalan Lingkar Utara (JLU) yang berada di daerah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.
Dalam hal ini Musrenbang dari bulan-bulan kemarin sudah dilakukan di setiap Kelurahan dan Kecamatan se Kota Cilegonmengingat dengan adanya musrenbang pembangunan di Kota Cilegon agar segera terealisasi.
Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi Mengungkapkan bahwa pada kegiatan Musrenbang tahun ini banyak hal-hal yang harus segera di lakukan mengingat juga tentang banyaknya masalah-masalah pembangunan yang akan segera di laksanakan dan juga tentu hal ini akan menjadi pokok utama yaitu pembangunan Jalan Lingkar Utara di Kecamatan Purwakarta.

"Musrenbang pada tahun ini terfokus kepada pembangunan di Jalan Lingkar Utara mengingat akan pentingnya pembangunan jalan agar kemacetan di Kota Cilegon sedikit bisa teratasi," ujar Tb Iman Ariyadi kepada Seputar Banten Selasa, (29/3).

Selain itu pula dalam kesempatan Musrenbang tahun ini banyak hal yang harus dilakukan mengingat bahwa kemajuan Kota Cilegon tentu harus kita dukung salah satunya dengan pembangunan infrastruktur yang mana memang kemajuan Kota juga jarus di dukung dengan pembangunan jalan.

"Kami tentu akan secepatnya membangun JLU karena ini salah satu usulan juga dalam musrenbang tahun ini, sedangkan pembangunan JLS tentu terus berjalan dengan proses yang ada," imbuh Iman.

JLU ini bertujuan untuk mengurangi angka kenacetan di Kota Cilegon maka dengan hal itu pula JLU harus segera terealisasi dengan panjang jalan yang akan di bangun mencapai 12 Km.

"Kami tentu minta bantuan kepada pihak terkait dan juga masyarakat pada umumnya untuk untuk mendukung dan mengawasi proses pembangunan JLU yang akan di realisasikan tahun 2017 mendatang." Tutup Iman (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: