seputarbanten.com-CILEGON, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cilegon hari ini melantik Ketua DPD Nasdem Aliyah Sabrawi oleh ketua DPD Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan.

Dalam hal ini DPD Nasdem Kota Cilegon menggelar pelantikan istimewa yang dihadiri oleh Ketua DPD Nadem Provinsi Banten Wawan Iriawan dan Juga Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi serta Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi di Bintang Laguna Rabu (30/3).

Dalam sambutannya Aliyah Sabrawi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan di lantiknya sebagai Ketua DPD Nasdem tingkat Kota Cilegon.

"Saya merasa bahagia karena dengan penuh perjuangan tentu kami jadikan Partai Nasdem menjadi partai yang banyak dicintai oleh masyarakat," ujar Aliyah Sabrawi.

Ketua DPD partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan mengungkapkan bahwa Partai Nasdem harus bisa merangkul semua kalangan sehingga Ibu Aliyah Sabrawi lah yang pantas dan bisa melakukan hal itu.

"Partai Nasdem harus bisa menjadi partai politik yang bisa merangkul semua kalangan tidak pandang bulu," imbuh Wawan Iriawan.

Dilain sisi Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi menambahkan dalam kesempatan ini bahwa pelantikan ketua DPD partai Nadem ini tentu menjadi kekuatan baru terhadap visi misi yang ada dalam partai Nasden dan menjadi partai yang berkiprah di negara tercinta ini.

"Sebuah partai akan menjadi besar apabila ia berani berkiprah dan mengembangkan sayapnya untum membangun negeri ini." tutup Iman Ariyadi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: