seputarbanten.com-CILEGON, Olimpiade Olahraga Nasional yang di gelar di GOR Asa Sport Center Kota Cilegon, ini merupakan harapan setiap peserta lomba agar mendapatkan juara dan bisa ikut di tingkat provinsi.

Dalam hal ini tentu semua sekolah harus menjadi juara, ini harapan semua sekolah dan peserta lomba, namaun hal lain kualitas dan penilaian dari juri lah yang akan mengemukakan tentang baik atau layaknya mereka menjadi juara. Salah satu peserta dari SMA AL-Azhar 6 yang mengikuti pertandingan Karate,

Sulistiawati ini mengungkapkan bahwa ia harus menjadi juara dan mangharumkan nama baik sekolah biar ada rasa bangga terhadap dirinya dan juga kawan-kawannya.

“Saya berharap menjadi juara di Olimpiade ini agar sekolahan bangga terhadap saya dan juga teman-teman yang ikut pertandingan,” ujar Sulistiawati kepada Seputar Banten, Selasa, (22/3).

Siswa ini juga menambahkan bahwa dirinya sudah berlatih keras sebelum mengikuti pertandingan olimpiade ini, karena disinilah kita berwal akan menjadi atlit yang hebat setelah dipertandingkan dengan sekolah-sekolah lain.

“Latihan latihan sudah saya lakukan secara maksimal, mengingat dengan pentingnya perlombaan ini akan segera di gelar.” Tutup Sulis. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: