seputarbanten.com-CILEGON,Para Pedagang Kaki Lima (PKL) sangat senang sekali dengan acara yang diselenggarakan oleh kwartir Pramuka Kota Cilegon yaitu Indonesia Scouts Challenge yang diadakan di bukit perkemahan Krakatau Steel selama dua hari mendatang.

Banyak sekali para PKL yang menjajakan dagangannya di sepanjang jalan dan di lingkungan bumi perkemahan Krakatu Steel, yang mereka harapkan ada rizki yang halal dari kegiatan ini dengan cara berjualan.

Salah satu PKL Muhaimin mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berjualan hanya di rumah saja yaitu warung kecil , tetapi karena ada acara ini ia mencoba mengais rezeki dengan menjajakan dagangannya.

“Saya merasa senang dengan adanya kegiatan ini dan mudah-mudahan dagangan saya laris manis,” ujar muhaimin kepada seputar banten Sabtu, (19/3).

Pria yang yang biasa disapa mimin ini menambahkan bahwa tidak lain berjualan merupak sesuatu yang sudah menjadi jiwanya sejak kecil karena dengan berjulan banyak hal yang kami tahu tentang produk-produk berkualitas.

“Tentu berjualan merupakan sesuatu yang menarik bagi saya dan saya merasa senang dengan berjualan.” Imbuh mimin.

Dilain sisi Aisah salah satu pedagang makanan kecil juga turut serta berjualan dalam acara ini ia mengaku acara ini sangat meriah dan tidak mau ketinggalan dalm berjualan di acara Indonesi Scouts Challenge ini.

“saya juga merasa senang dengan adanya Indonesi Scouts Challenge ini karena saya bisa berjualan dan menikmati proses kegiatan ini dengan melihat keseruan dari acara anak-anak pramuka yang ada di bumi perkemahan.” Tutup Aisah. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: