seputarbanten.com-GEREM, Setelah sebulan yang lalu (27/3), karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon melakukan temu kara pemilihan ketua karang taruna.

Dalam pemilihan, Fathulmuin, terpilih menjadi ketua dan menentukan stuktur penguris dan hari ini sebanyak 35 Pengurus Karang Taruna Tunas Mekar melakukan pelantikan.

Pelantikan yang dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Gerem (28/3) ini di hadiri Wali Kota Cilegon, Iman Aryadi, Ketua DPRD Kota Cilegon, Fakih Usman, Ketua Kadin, Camat Grogol, Dan Lurah Se-Kecamatan Grogol, Industri, Sekertaris Karang Taruna Propinsi, Karang Taruna Kecamatan, Takoh Masyarakat dan Warga Gerem.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Tunas Mekar, Fathulmuin,Setelah dilantik, Mengungkapkan Karang Taruna harus bersinerji dengan pemerimtah dan industri.

"Karang taruna harus menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah serta industri sehingga tercipta pembangunan Kota Cilegon yang merata,"Katanya.

Sementara itu,Wali Kota Cilegon, Iman Aryadi, menuturkan, Cilegon tidak dapat berhasil tampa keterlibatan semua pihak, Baik Pemerintah, Industri, Pemuda dan Masyarakat

"Cilegon tidak dapat berhasil tampa keterlibatan semua pihak, Terutama industri sebagai pendorong Ekonomi,"Tegasnya

Iman, Berharap pengurus yang baru dapat bekerja dengan iklas untuk membangun masyarakat sesuai sumpah yang tadi dalam pelantikan di ucapkan bersama,

"Pengurus harua bekerja iklas membangun masyarakat sesuai dengan sumpah yang di bacakan bersama dalam pelantikan,"Harapnya

Selain melakukan pelantikan, Pengurus Karang taruna tunas gerem hari ini akan melaksanakan Rapat kerja Priode 2016-2019 pada sabtu (2/3) .(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: