seputarbanten.com-CILEGON, Kegiatan lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Cilegon dalam rangka mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Tingkat Provinsi banten, mengadakan pembinan.

Pembinaan yang dilaksanakan di Hote Mangku Putra Merak, Sore tadi (11/3) dihadiri wakil dari pemerintah Cilegon, Asisten II dan Ketua Komisi 2 DPRD kota Cilegon.

Dalam sambutannya Asisten II, Tatang Muftadi, dalam sambutannya menjanjikan kepada pemenang juara satu MTQ tingkat provinsi banten akan di umrohkan oleh pemerintah Kota Cilegon.

"Untuk bentuk keseriusan Pemerintah Cilegon dalam meningkatkan kwalitas kegiatan keagamaan,"Katanya

Masih kata, Tatang, Pemerintah Kota Cilegon berharap dengan pembinaan yang dilaksanakan hari ini dapat membawa nama baik Kota Cilegon di tingkat Provinsi.

"Pembinaan ini untuk, mensinerjikan antara pembina dan peserta dalam kekompakan dan Kwalitas,"Imbuhnya

Sementara itu, Ketua LPTQ Kota Cilegon, Sabit memerangkan dari 58 peserta dengan 22 pembina akan melaksanakan pembinaan dalam tiga hari

"58 peserta salah satunya pemenang dalam MTQ tingkat Kota kemaren,"Tuturnya kepaa wartawan.

Selain pembinaan yang dilakukan saat ini, Sabit menerangkan bahwa peserta juga akan melaksanakan pembinaan non formal seperti pembinaan di pesantren.

"Pembinaan ini untuk menyamakan presepsi persoalan strategi bagai mana langkah kita untuk lebih baik di MTQ tingkat provinsi,"Tegasnya

(dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: