Seputarbanten.com-CILEGON, Warga masih belum sadar dengan pentingnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik yang diwajibkan sebagai tanda kependudukan di Negara Republik Indonesia ini. Warga Kecamatan Cibeber masih banyak yang belum punya E-KTP dari jumlah warga Cibeber 3000 Penduduk masih ada kisaran 9000 Penduduk yang belum memiliki E-KTP ini menjadi kendala yang mana masyarakat harus diberi penyuluhan tentan g pentingnya mempunyai E-KTP.

KASI Pemerintahan Kecamatan Cibeber Dwi Antari mengungkapkan bahwa kami sudah sering melakukan penyuluhan terhadap warga masyarakat Cibeber untuk segera memilik E-KTP dan kami juga sudah sering memberi tahu kepada setiap lurah se-Kecamatan Cibeber.

“Hal ini sudah kami beri himbauan kepada masyarakat, namun masyarakat masih belum tahu tentang mudahnya membuat E-KTP,” ujar Dwi kepada seputarbanten.com, Kamis, (17/3).

Wanita yang biasa disebut Dwi ini menambahkan bahwa Cibeber sudah sangat maksimal untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dibidang pelayanan E-KTP.

“Perioritas kami ialah melayani masyarakat dengan sebaik meungkin,” Imbuh Dwi.

Dilain sisi Kecamatan Cibeber merupakan Barometer Kota Cilegon karena berdekatan dengan Kabupaten Serang, tentunya ini harus dimaksimalkan terhadap poelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami kedepan ada penyuluhan yang lebih baik kepada masyarakat Cibeber juga kami mengharapkan agar para Lurah Se-Kecamatan Cibeber dapat membantu untuk mensukseskan pembuatan E-KTP di lingkungan Kecamatan Cibeber.” Pungkas Dwi. (Asep Hilmi Elba)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: