seputarbanten.com-CILEGON, Peringatan Temukan Obat Sampai Sembuh Tuberkulosis (Toss TB) se dunia hari ini di peringati di Kota Cilegon, mengingat akan bahayanya penyakit ini menyerang kepada siapapun dan harus segera di antisipasi.

Tuberkulosis merupakan penyakit yang beragam karena memang penyakit ini mudah menyerang kepada siapapun tanpa pandang bulu,penyakit TB ini juga meliputi berbagai macam penyakit dan gejala seperti demam, berkeringat waktu malam, keluhan pernapasan, perasaan letih dan lain lain yang membuat orang yang terkena penyakit ini menjadi lemas.

Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi mengungkapakan bahwa dengan peringatan Tos TB se dunia ini diharapkan masyarakat Kota Cilegon dapat mengantispasi agar jangan samapai terkena penyakit TB ini atau menular dari orang lain karena yang namanya penyakit tentu tidak mengenakkan bagi siapapun itu.

“Dengan peringatan TB se Dunia ini masyarakat Cilegon mampu menghindari atau mencegah datangnya penyakit, tentu sehat lah yang harus kita pertahankan, “ ujar Edi Ariyadi kepada Seputar Banten, Kamis (24/3).

Selain itu pula Wakil Walikota ini juga menambahkan agar masyarakat segera berobat dan memeriksa kepada dokter apabila terjadi gejala TB yang tidak dinginkan, sehingga dapat tertangani sebelum parah.

“Tentu masyarakat harus segera berobat, secepat mungkin, makanya hari ini diperingati untuk tujuan jangan sampai terkena penyaklit TB tersebut.” Pungkas Edi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: