seputarbanten.com-CILEGON, Untuk meningkatkan minat baca masyarakat, mahasiswa Hmi Stie Al-Khariah mengadakan perpustakaan keliling, Perpustakaan yang dibuka untuk umum ini di buka di tempat terbuka

Seperti di area waduk kerenceng, Menurut Wahyudi, Ketua Umum Hmi Stie Al-Khariah, iya dan rekannya membuka perpustakaan keliling di waduk kerenceng ini setiap hari senin sampai kamis dan hari minggu perpustakaan tersebut dibuka di Carfreeday Cileggon (Kj).

"Ini salah satu program kerja kami dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat, Karna saat ini saya melihat masyarakat kurang gemar dalam membaca,"Katanya Kepada Seputar Banten.

Wahyudi, Mengaku dalam memilih tempat perpustakaan keliling, iya memilih tempat yang ramau di kunjungi para remaja hal ini untuk mengajak para remaja untuk gemar membaca.

"Agar para remaja yang tangkrang-tongkrong bisa lebih efektiv dengan membaca,"Tuturnya

Sementara itu, Silfi (17), Warga Citangkil mengaku senang dengan adanya perpustakaan keliling ini, Iya berharap bukan hanya mahasiswa yang membuka perpustakaan keliling ini tetapi pemerintah seharusnya bisa lebih aktiv

"Sambil bermain bisa membaca, Seharusnya pemerintah bisa lebih aktiv dalam meningkatkan minat baca warga,"Tegasnya(Asep)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: