seputarbanten.com-CILEGON, Narkoba merupakan sesuatu yang sangat berbahaya bagi kita semua tentu ini menjadi hal terpenting yang dilakukan oleh polres Cilegon sebagai pengamanan utama di Wilayah Kota Cilegon dan juga masyarakat sebagai subjek dari kesadaran akan bahaya narkoba. Narkoba pada saat ini marak terjadi,

Tentunya dengan bukti-bukti yang kongkrit terhadap apa yang menjadi penyebab masyarakat mengkonsumsi narkoba, ini adalah merupakan perlawanan keras pihak kepolisian tentu di Polres Cilegon. Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kota Cilegon,

Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anwar Sunarjo mengungkapkan bahwa perlawanan terhadap narkoba ini tentu merupakan program nasioanal yang mana Presiden Indonesia Joko Widodo selalu menghimbau terhadap bahaya narkoba yang melanda masyarakat sekarang dan ini menjadi hal terpenting dari bahaya bahaya lainnya.

“Program nasional ini tentu harus segera di tindak lanjuti secara tegas, dan apabila ada yang jelas tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba maka harus secepatnya di proses dan dijerat hukum,” ujar Anwar Sunarjo kepada Seputar Banten, Senin, (21/3).

Selogan Polres Cilegon dan Masyarakat Perangi Narkoba ini menjadi topik utama bahwa begitu sangat pentingnya untuk dilakukan secara tindak tegas apabila benar-benar ada warga atau masyarakat bahkan para pejabat yang mengkonsumsi narkoba, dan kebetulan POLRI sedang melakukan operasi terkait narkoba.

“Kami tentu harus selalu memantau peredaran narkoba yang sedang melanda saat ini dan khusunya di Kota Cilegon sendiri,” imbuh Anwar.

Pria yang biasa disapa Anwar ini menambahkan bahwa bukti yang ada saat ini di Polres Cilegon yaitu Ganja 600 gram dan Sabu 400 gram tentu ini jumlah yang tidak sedikit, harapan dari Polres Cilegon bahwa pemerintah dan masyarakat harus betul-betul waspada terhadap peredaran narkoba saat ini.

“Dengan bantuan masyarakat lah kami butuh informasi terkait peredaran narkoba saat ini di wilayah Cilegon.” Tutup Anwar. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: