seputarbanten.com, CILEGON, Guna menghindari Kemacetan di Jalan Protokol dari Jalan Jendral Sudirman hingga Rumah Dinas Wali Kota  Kota Cilegon,

Polisi lalu lintas, Satpol PP dan Dishub Kota Cilegon menggelar penertiban para pengendara dan toko yang  memakai badan jalan di kawasan tertib lalu lintas, Kamis(3/3/).

Hal itu dikatakan Benni Galingging, Kaurbinops lalu lintas Kota Cilegon, ia mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari operasi simpatik 2016.

" Kali ini kita menertibkan para pengendara yang memarkir sembarangan dan juga para toko yang memakai badan jalan," ujarnya

di sela-sela penertiban. Operasi ini, lanjut Benny, kita fokuskan untuk menertibkan para parkir liar, pasar tumpah, pengendara yang tak pakai helm, pengendara yang lawan arus dan juga pengendara yang berhenti sembarangan. Pantauan di lokasi,

beberapa kendaraan roda dua dan juga roda empat terjaring dalam operasi simpatik kali ini. Mereka kedapatan parkir sembarangan dan juga para pengendara yang tak pakai helm juga terazia dalam operasi tersebut. Para toko yang memakai bahu jalan juga tak luput dari petugas satpol PP dan petugas Polantas. Meskipun demikian, para pengendara roda dua dan roda empat dan juga toko-toko yang terazia. Mereka cuma mendapat sanksi teguran saja dari para petugas.

" Hari ini mereka yang terazia, kita toleransi. Mereka hanya mendapat teguran saja. Sementara untuk besok baru kami tilang," jelasnya.

Beny menambahkan bahwa operasi Simpatik ini dilaksanakan mulai 1 Maret hingga 21 Maret. Tujuan operasi ini agar ke depanya agar para pengendara dan para pemilik toko juga sadar akan tertib lalu lintas.

"Kami akan gelar oprasibini mulai 1 maret sampai 21 maret 2016, agar pengguna jalan tertib lalu lintas,"Tandasnya

galih_Sbo#01
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: