seputarbanten.com-PULOMERAK, dalam rangka meningkatkan pramuka handal Saka Bayangkara dan untuk menangkal generasi muda dalam peredaran narkoba, Saka Bayang Kara Pulo Merak Melaksanalan Diklatsar Ke-3.

Kegiatan yang yang dibuka hari ini (24/3), dihalaman polsek pulomerak, dan diklat akan dilakukan selama tiga hari yang akan dimulai esok (25/3)

Dalam sambutannya, Kapolsek Pulo Merak, Kompol Muhamad Yosa Hadi, mengatakan kegiatan pramuka merupakan ujud nyata imflatasi pramuka dalam membangun masyarakat.

"Kita ketahui bahwa saat ini negara kita sedang membenahi kehidupan ber-Masyarakat dan bernegara, Untuk itu kegiatan ini merupakan kegiatan nyata untuk memupuk mental dalam bermasyarakat dan bermegara,"Katanya.

Masih dalam sambutannya Kompol Yosa menegaskan masadepan negara ini tergangtung dari pundak generasi muda, dan melalui kegiatan seperti ini akan dapat membangun negara yang kuat

"Sebagai gemerasi muda jamgan pernah berpangku tangan melainkan dengan berkarya nyata seperti kegiatan saat ini,"Tuturnya

Sementara itu, Sekmat Pulomerak, Muhamad Hata, Sebagai remaja perlu semangat dimana nantinya generasi muda akan menggntikan posisi gemerasi yang saat ini ada.

"Saat ini peredaran narkoba telah marak oleh karna itu dengan positiv ini gemerasi muda akan terhindar dari peredaran narkoba, Anggota pramuka harus malu dengan lembaganya yang pasitiv jika melakukan hal yang tidak baik,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: