seputarbanten.com-MEKAR SARI, Dalam rangka program 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dalam peningkatkan Gizi pada balita, Hari ini (24/3), 60 Balita kurang gizi dan Gizi buruk mendapatkan makanan tambahan dari pemerintah Kota Cilegon.

Kegiatan yang di laksanakan kediaman Dr Gunawan, Kordinator Dr Puskesmas Pulomerak di Lingkungan Sukarela Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, Kata Dr Gumawan merupakan Kegiatan Rutin yang dilakukan Puskesmas pulomerak.

"Ini kegiatan rutin yang enam bulan sebelumnya telah dilakukan kegiatan yang sama,"Katanya.

Menurut, Dr Gunawan, Kegiatan ini untuk menekan angka kurang gizi dan gizi buruk dengan pemberian praktek cara memilih dan mengelola makanan yang sehat untuk balita.

"Ibu balita langsung melakukan praktek dalam memlih dan mengelola makaman untuk balita,"Tuturnya kepada Seputar Banten (24/3).Seusai acara.

Dr Gunawan mengaku kegiatan tersebut amat epektiv dalam menekan angka kurang gizi dan Gizi burik,Ini di buktikan belum satu tahun kegiatan ini dilakukan sudah banyak peningkatan Gizi balita saat ini.

"Saat ini sudah berkurang, Sudah banyak balita yang mengalami peningkatan setelah kegiatan seperti ini enam bulan yang lalu,"Tuturnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: