seputarbanten.com-MERAK, Paska dua hari diputuskannya penutupan sementara pembangunan Plan B PT Dover yang berada dilingkungan Kali baru Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Oleh Badan Perizinan Terpadu Dan Penanaman Modal (BPTPM), Dalam mediasi dengan warga (15/3).

Hari ini (17/3), Masih terlihat kegiatan pembangunan diarea tersebut, Dari informasi yang didapat seputarbanten.com, Masih adanya kegiatan alat berat dan juga para pekerja yang masih melakukan kegiatan.

Sementara itu saat dihubungi Manager Humas, Dade Suparna mengaku belum mengetahui adanya kegiatan diarea tersebut lantaran iya belum melihat lokasi.

"Saya belum liat lokasi mas, nanti kalau saya akan tanyakan kegiatan apa yang sedang dilakukan di sana,"Akunya kepada seputalbanten.com melalui telepon.

Dilain pihak, Aswadi warga Lingkungan Sumur Uluh mengatakan telah mempertanyakan kepada PT.Dover terkait masih ada kegiatan diarea tersebut, Kemarin (16/3)

"Saya sudah SMS pak Dude kemaren terkait masih adanya kegiatan tapi tidak di jawab,"Katanya

Menurut, Aswadi, Semestinya PT.Dover komitmen dengan apa yang sudah disepakati dalam forum di gedung wakil rakyat kemaren, Dan bukan malah tutup mata dengan kegiatan di plan B.

"Penutupan sementara itu merupakan keputusan pemerintah Kota Cilegon, Seharus nya PT.Dover dapat memjalani,"Tuturnya

Masih kata, Aswadi, Jika PT.Dover membiarkan hal tersebut, ini sama saja melecehkan keputusan pemerintah yang telah disepakati

"Jangan salahkan masyarakat kalau sampai ada tindakan dari warga, Karna yang membuar hal itu terjadi PT.Dover Sendiri,"Tandasnya

(dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: