seputarbanten.com-MERAK, Kemeriahan penonton penutupan Open Turnamen Voli Wakil Wali Kota Cilegon Di Lingkungan suka Sari Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon, Atau Di Samping Puskesmas Pulomerak. Yang di selenggarakan Ikatan Voli Merak (Ivon)

Penutupan yang langsung di hadiri wakil Walikota Cilegon, Ketua BKD, Kepala Dinas Perhubungan, Dispora, Koni Dan Lurah Se-Kecamatan pulo merak, Terlihat antusias ribuan penonton hingga berdesa-Desakan, Belum lagi Parkir kendaraan bermotor yang hingga kejalan protokol.

Menurut, Roji, Penonton yang menyaksikan acara tersebut mengungkapkan, Acara seperti ini sudah jarang ada di Kecamatan Pulo Merak segingga iya dan penonton lain tidak mau ketinggalan momen final ini.

"Ini sudah jarang ada pak, Jadi kami tidak mau ketinggalan momen final ini,"Katanya(30/3).

Sementara itu ketua panitia, Fatur R Sadly Mengaku senang dengan kemeriahan penonton yang menyaksikan acara penutupan ini.

"Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan turnamen yang sama untuk putri,"Tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Edi Artadi Yang Menutup Acara tersebut, Mengaku acara seperti ini harus menjadi contoh di kecamatan lain dan pemerintah akan mendukung kegiatan seperti ini.

"Saya berharap kegiatan seperti ini juga di contoh oleh kecematan lain, Sehingga minat masyarakat untuk voli semakin banyak, Dan pemerintah Akan mendukung,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: