seputarbanten.com-GEROGOL - Relawan Pemberantas Maksiat (RPM) Cilegon meminta pemkot cilegon segera menbongkar warung remang-remang di lingkunga Cukuasa Pantai dan Keramat Raya Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol.

Ketua RPM Cilegon Dulatip, Mengatakan, seharusnya keberadaan tempat maksiat itu bisa segera ditertibkan oleh aparat penegak perda. Bukan malah mengulur waktu.

“Seharusnya ada tindakan yang tegas bukan melakukan pembiaran," katanya, Senin (21/3).

Masih kata, Dulatip, Seharusnya, dengan adanya perda ini aparat penegak perda bisa dengan cepat melakukan aksi penertiban, bukan seperti seolah dibiarkan.

“Kalau memang tidak mampu mengatasi persoalan hiburan itu, lebih baik Pemkot Cilegon merevisi perda yang ada,” tuturnya.

pihaknya masih terus menuggu ketegasan dari Pemkot Cilegon dalam hal penertiban tempat hiburan.

“Padahal mereka hanya tinggal menertibkan, toh perdanya kan sudah ada,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Gerem Samlawi mengungkapkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan para pemilik warem untuk segera melakukan pembongkaran.

“mereka meminta keringan untuk diberikan batas waktu untuk melakukan pembongkaran,” katanya.

pihak kelurahan memberikan batas waktu hingga Mei 2016 kepada para pemilik warem untuk melakukan tetap beroperasi, namun dengan catatan tidak ada tindak kejahatan atau keributan yang ditimbulkan dari tempat hiburan yang ada.

“membuat kegaduhan, keributan, menyediakan wanita penghibur. Kami akan segera melakukan pembongkaran saat itu juga,” tukasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: