seputarbanten.com-SURALAYA, Untuk meningkatkan keamanan dilingkungan Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak, Di berapa lingkungan telah dibangun pos keamanan Lingkungan (Poskamling).

Menurut Kepala Keluraha Suralaya, Eman Sulaiman, Untuk membuat poskamling tersebut pihaknya bekerja sama dengan industri melalui dana CSR.

"Daerah Keluraham Suralaya ini dekat dengan industri vital, Sehingga lingkungan disini harus selalu kondusif, maka kami dan industri dengan bantuan dana CSR di setiap lingkungan yang membutuhkan poskamling kami siapkan,"Katanya

Eman, Mengaku untuk tingkat kejahatan dilingkungannya masih normal, Akan tetapi Pihaknya selalu menghimbau warga agar selalu menjaga lingkungan dan berkordinasi dengan pihak kelurahan.

"Kami selalu menghimbau masyarakat agar selalu menjaga lingkungan dengan melakukan kordinadi dengan pihak yang berwajib,"Ungkapnya

Di tempat terpisah, Kasi Trantib Kelirahan Suralaya, Mustofa akan melakukan pendataan rumah kontrakan yang berada dilingkungannya.

"Kami akan mendata rumah kontrakan dab juga selalu menghimbau pemilik kontrakan agar melaporkan data penghuni komtrakan,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: