seputarbantencom-CILEGON-Pelantikan Ketua baru Shaka Bhakti Husada (SBH) Kota Cilegon Masa Bakti 2016-2018 di Aula Dinas Kesehatan Kota Cilegon Meriah, hal ini karena para senior tampak hadir. Keseruan dalam acara pelantikan ketua SBH baru menambah meriah karena mereka selalu mendapatkan arahan dan motivasi dari para senior mereka yang sekarang sudah menjadi orang orang hebat baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional, dalam acara ini hadir kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Arriadna dan dewan Pembina SBH Islahiyah.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Arriadna Mengungkapkan Bahwa kegiatan pelantikan ketua baru SBH Kota Cilegon ini sangat kami dukung penuh agar kedepan mereka bisa menghargai nilai-nilai kesehatan.

“Saya sangat senang sekali adik-adik SBH Kota Cilegon tetap bersemagat dalam melakukan kegiatan kegiatanya terutama dalam bidang kesehatan,"ujar Arriadna kepada Seputar Banten, Jum’at (18/3).

Selain itu Arriadna menambahkan lagi bahwa kepada ketua dan pengurus SBH Kota Cilegon baru yang baru saja terpilih kedepan agar tetap menjaga nilai-nilai kesehatan dan selalu menjunjung tinggi nilai pancasila sebagai landasan Negara kita.

“Pengurus baru SBH tentu harus bisa menjaga nilai martabat kesehatan,karena dengan SBH banyak sekali hal hal baru yang kita bias manfaatkan.” Imbuh Arriadna.

Dilain sisi Dewan Pembina SBH Kota Cilegon Islahiyah mengungkapkan bahwa amanah yang harus di emban oleh kepengurusan barus harus bisa menjadi tauladan yang baik kepada rekan-rekan SBH yang lain.

“ Amanah ini harus dijaga kepada pengurus yang baru, agar SBH tetap Berjaya dengan baik.” Ujar Islahiyah.

Ketua baru SBH terpilih Muhammad Yasin mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah amanah yang harus diemban sebaik mungkin kepada pengurus SBH baru.

“Kami akan menjaga amanah ini sebaik mungkin demi kemajuan dan kejayaan SBH terlebih di Kota Cilegon.” Tutup Yasin. (Hilmi)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: