seputarbanten.com-CILEGON, Serah terima lapangan dimulainya pembangunan pipa transmisi dan jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga di Cilegon tahun anggran 2016 ini dilakukun di Kecamatan Citangkil.

Dalam hal kegiatan serah terima ini dilakukan untuk meningkatakan sumber daya energi yang memadai di kota Cilegon tepatnya di wilayah Kecamatan Citangkil, namun saat ini pemasangan pipa gas mencapai 4000 rumah di wilayah Citangkil.

Camat Citangkil Joko Purwanto mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima pembangunan pipa gas rumah tangga ini amat sangat positif demi meningkatkan kualitas sumber daya energi yang mana harus segera direalisasikan secepat mungkin mengingat pentingnya kebutuhan rumah tangga.

“Kami sangat mendukung dengan adanya pemasangan pipa gas di wilayah Citangkil ini agar para rumah tangga dapat menikmatinya dengan baik,” ujar Joko Purwanto kepada Seputar Banten. (24/3).

Selain itu juga Camat Citangkil Joko Purwanto menambahkan agar dari pihak Pipa Gas Naional (PGN) dapat segera membangun agar segera terealisasi di lingkungan rumah tangga wilayah Citangkil.” Imbuh Joko.

Disisi lain Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan koperasi (Disperindagkop) Dikri Maulawardana mengungkapkan bahwa sebenarnya pemasangan pipa gas di wilayah Kecamatan Citangkil ini merupakan program Kota Cilegon untuk memajukan Kota Cilegon terkait pelayanan-pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami tentu agar segera membangun pipa gas di wilayah Citangkil, dan bekerjasama dengan PGN untuk segera merealisasikannya.” Tutup Dikri Maulawardana. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: