seputarbanten.com-CILEGON,Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cilegon (SMAN 1) Kota Cilegon sudah melakukan persiapan secara matang terkait dengan Ujian Nasiaonal di bulan April mendatang.

Ujian Nasional akan di gelar pada 4 April mendatang setiap sekolah tentu harus bisa mempersiapkannya secara matang terutama kepada anak anak didiknya, dari SMAN 1 Cilegon ada 300 siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional.

Kepala Sekolah SMAN 1 Cilegon Lili Halili mengungkapkan bawha persiapan menjelang kegiatan Ujian Nasional di SMAN1 Cilegon sudah lama dan jauh-jauh hari dipersiapkan secara maksimal.

“Kami sudah melakukan persiapan secara matang, mulai dari arahan kepada anak-anak juga memberikan pelatihan-pelatihan terkait UN seperti Bimbingan belajar dan juga Tri Out yang sudah digelar sejak bulan-bulan yang lalu,”ujar Lili kepada Seputar Banten, Sabtu, (19/3).

Pria yang biasa disapa Lili ini juga menambahkan bahwa lulusan lulusan dari SMAN1 Cilegon sudah banyak yang diterima diperguruan tinggi negeri yang mana ini merupakan hasil kerja keras dari anak didik kami tentunya.

“kami melakukan sesuatu yang terbaik agar anak-anak lulusan dari SMAN 1 Cilegon bisa menjadi contoh yang baik dan mendapatkan prestasi yang bisa dibanggakan.” Imbuh Lili.

SMAN1 Cilegon sering mendapatkan penghargaan-penghargaan dan juga juara, hal ini merupakan sebuah prestasi yang harus di pertahankan.

“kami akan selalu berusaha mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan, dengan usaha yang keras dan tetap rendah hati agar bisa menghasilkan sesutau yang terbaik, terutama nanti saat Ujian Nasional mendatang.” Tutup Lili. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: