seputarbanten.com-CILEGON, Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sejahtera ini meriah, hal itu terjadi karena para tamu undangan dapat menikmatinya dengan seksama.

Kecamatan Cibeber menjadi tuan rumah kegiatan dari pada sosialisasi P2WKSS ini karena Cibeber merupakan Kecamatan yang memang mutu peningkatan kaum hawanya lebih baik dari kecamatan-kecamtan yang lain di wiliyah Kota Cilegon ini.

Ketua pelaksana sosialisasi P2WKSS Nur Fatma mengungkapkan bahwa Cibeber wilayah yang peduli dengan kesejahteraan keluarga yang mana memang di wilayah ini para keluarga sangat antusias dalam kegiatan apapun terutama dalam kegiatan tentang kewanitaanya.

“Cibeber salah satu kecamatan yang peduli dengan keluarga serta peranan wanitanya, sehingga Cibeber mampu menjadi contoh yang baik,” ujar Nur Fatma kepada Seputar Banten, kamis (24/3).

Selain itu kegiatan dari P2WKSS ini bertujuan untuk merukunkan keluarga sejahtera di tingkat Kota Cilegon, agar para keluarga dapat memahami peranan wanita terutama.

Juga P2WKSS ini mendapatkan juara ke tiga tingkat Provinsi dan pada tahun ini P2WKSS Kota Cilegon harus naik menjadi juara ke dua bahkan juara ke satu.

“Hal ini tentu dilakukan karena masih banyak para keluarga yang kurang sejahtera, maka dengan sosialisasi ini diharapkan para keluarga menjadi sejahtera.” Imbuh Nur Fatma.

Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariyadi, beliau menambahkan bahwa Cilegon harus berupaya secara maksimal terkait dengan kesejahteraan keluarga di wilayah Kota Cilegon, hal ini karena Cilegon merupakan Kota yang berkembang dan akan maju.

“Cilegon harus menjadi contoh untuk kota-kota lain terutama dibidang kesejahteraan keluarganya, untuk meningkatkan kualitasa dari pada sosialisasi ini juga.” Edi Ariyadi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: