seputarbanten.com-CILEGON,Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Al-Khairiyah menggelar acara wisuda di gedung The Royal Krakatau Hotel pada Sabtu, (19/3).

Pada kegiatan wisuda ini para wisudawan/i serta para tamu undangan begitu antusias dalam mengikuti kegiatan proses wisuda angkatan ke V (5) mereka begitu tenang dan menikmatinya. Wisudawan/i berjumlah 60 Orang yang terdiri dari 46 orang menyandang gelar sarjana Komputer (S.Kom) dan 24 orang menyandang gelar Ahli Madya Komputer (Amd.Kom)

Ketua STIKOM Al-Khairiyah Mochamad nadjib mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif juga mengenalkan kepada masyarakat umum bahwa lulusan lulusan STIKOM Al-Khairiyah berani bersaing di dunia industri ataupun yang lainnya, karena semata mata STIKOM menghadirkan dan melahirkan para lulusan yang tangguh.

“Sesuayu yang positif tentunya harus dikedepankan dan dengan bukti yang nyata ini para lulusan Al-Khairiyah dapat bekerja sesuai dengan keilmuan yang mereka dapatkan saat duduk di bangku kuliah,” ujar Nadjib.

Pria yang biasa disapa Nadjib ini juga menambahakan bahwa kedepan persaingan semakin ketat apalagi saat Ekonomi Asean sudah masuk diwilayah kita yaitu Indonesia tentunya para sarjan atau ilmuan dapat menjadikan peluang yang besar terhadap persoalan-persoalan yang akan mereka hadapi kedepan.
“hal ini tentu kita harus berani bersaing dan menjadikan peluang apapun yang terjadi kedepan harus kita lakukan dengan cara sebaik-baiknya,” imbuh Nadjib.

Ketua Yayasan Al-Khairiyah Hikmatullah Ahmad Syam’un yang hadir pada saat acara wisuda ini mengungkapkan bahwa Al-Khairiyah harus maju dan berjaya serta mengembangkan ilmu-ilmu yang bermanfaat terutama untuk nusa, bangsa dan agama karena ini menjadi pokok keharusan setiap lulusan Al-Khairiyah.

“Tentu Al-Khairiyah harus mempunyai integritas yang tinggi dalam mencetak kader-kader ilmuan yang berlandaskan agama.” Tutup Hikmatullah. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: