seputarbanten.com-CILEGON, Kasi Trantib Kecamatan Citangkil Lakukan pengawasan terkait dengan banjir yang melanda wilayah Kecamatan Citangkil tepatnya hampir di GRM Kelurahan Citangkil. 
 
Banjir memang sudah tidak asing lagi melanda disetiap wilayah di seluruh penjuru daereh terutama di saat-saat musim penghujan saat ini yang posisis curah hujan cukup deras dan lama dan mengguyur setiap daerah dimana daerah yang tidak memiliki lokasi pembuangan air maka akan terkena dampak banjir.

Kasi Trantib Kecamatan Citangkil Sulaeman mengungkapkan bahwa di musim penghujan seperti saat ini wilayah Citangkil ikut terkena dampak banjir karena memang gorong-gorong bisa saja mampet karena sawah ataupun air sungau meluap begitu besar.

"Banjir dari tahun ke tahun memang menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Citangkil, namyn kami tentu tetap mengupayakan agar jangan sampai ada korban karena dampak dari banjir kepada masyarakat," ujar Sulaeman kepada Seputar Banten Selasa, (29/3).

Selain itu pula pria yang biasa disapa Leman ini menambahkan bahwa dirinya serta anggota dari Trantib Kecamatan Citangkil sudah melakukan upaya semaksimal mungkin untuk penanganan terkait banjir yang sudah melanda wialayah Citangkil. 
 
"Tentu kami selalu mengupayakan baik pengawasan dan juga penanganannya agar banjir yang melanda Citangkil tidak memakan korban terlebih wilayah Citangkil ini wilayah yang mempunyai potensi tinggi terhadap pembangunan." tutup Sulaeman. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: