seputarbanten.com-CILEGON, Penertiban para remaja yang sering nongkrong atau kumpul kebo di Stadion Mini dan juga Taman kota Cilegon yang dilakukan Kasi Trantib Kecamatan Jombang malam tadi biasa dilakukan disaat anak muda sedang berkumpul di kedua wilayah tersebut.  

Menurut KASI Trantib Jombang Abdul Muhyiddin, pihaknya tidak bisa setiap saat mengontrol kedua lokasi tersebut.

"kami sudah melakukan secara maksimal, namun terkadang muda-mudi tetap saja nongkrong sampai larut malam " ujar Abdul Muhyiddin Kepada Seputar Banten, Sabtu, (19/3).  

Pria yang biasa disapa Didin ini menjelaskan bahwa Trantib Jombang sudah melakukan secara maksimal untuk penertiban para pemuda-pemudi yang biasa nongkrong di Stadion Mini dan Taman Kota.

"Upaya sudah kami lakukan tetapi mereka tetap saja ada dan melakukan tongkrongan sampai larut malam, ini yang membuat masyarakat menjadi gerah dengan kelakuan para muda-mudi ini" tambahnya.  

Sementara itu Abdul Muhyiddin selalu memantau setiap saat para muda mudi ini, karena kekhawatiran masyarakat dengan para remaja yang mana mereka masyarakat ketakutan dengan perilaku para remaja apalagi hal-hal yang bersifat negatif. Informasi dari warga bahwa para remaja ini selalu melakukan hal-hal yang negatif. Imbuh Didin.  

Didin menjelaskan pihaknya tidak akan lelah dan berhenti melakukan penertiban para remaja yang sering nongkrong di dua wilayah ini supaya mereka tidak semakin banyak anggur-anguran di tempat tersebut.

Jika dibiarkan terus-menerus remaja akan menjadi jadi.   Biasanya para remaja nongkrong dimalam hari yaitu dimalam Sabtu dan malam minggu, hampir 20 orang pasangan yang sering Trantib ingatkan di dua wilayah tersebut.   Didin menjelaskan penertiban para remaja ini akan terus dilakukan saat masih belum banyak jumlahnya.

"Kalau jumlahnya semakin banyak tentunya semakin susah untuk ditertibkan," tutup Didin. (Hilmi)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: