seputarbanten.com-SERANG, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan segera membangun Fakultas kedokteran hal ini dilakukan agar di Provinsi Banten mempunyai kampus yang meluluskan dokter-dokter tangguh dibidangnya.

Untirta akan segera membangun Fakultas kedokteran untuk memenuhi kebutuhan dari pada kesehatan di tingkat Provinsi Banten untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Rektor Untirta mengungkapkan bahwa dengan adanya Fakultas Kedokteran di Untirta ini mampu menciptakan dokter-dokter pribumi yang berasal dari Banten yang mampu menjadikan Sesuatu yang baik dalam melayani kesehatan kepada masyarakat, hal ini juga harus segera dilakukan.

“Kami harus mengadakan Fakultas Kedokteran demi terciptanya dokter-dokter dari Banten,” ujar Sholeh Hidayat kepada Seputar Banten, Kamis (24/3).

Selain itu pula Sholeh Hidayat menambahkan bahwa Fakultas Kedokteran Untirta akan segera terelisasi ditahun 2017 dan merupakan Sesutu yang harus disikapi kepada semua kalangan terkait pengadaan bangunan dan juga fasilitas-fasilitas yang lain sebagai pendukung dari terselenggaranya Fakultas Kedokteran Untirta ini.

“tentu kami berharap agar para kalangan yang terkait, bisa membantu dan mensukseskan pengadaan dari pada Fakultas Kedokteran ini,” imbuh Sholeh.

Rencannya penempatan fakultas Kedokteran akan digabungkan bersama fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon karena Serang sudah cukup padat.

“Syukur-syukur agar fakultas kedokteran Untirta bisa dekat dengan Rumah Sakit Umum Daerah agar lebih mudah lagi untuk kerjasamanya.’” Tutup Sholeh (Asep Hilmi Elba.)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: