seputarbanten.com-CILEGON, Univeritas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mewisuda 850 Mahiswa gelombang pertama, hal ini dilakukan untuk mengingat mereka telah layak disebut sebagai sarjana dan magister dari kampus Untirta.

Tentu perjuangan ini begitu luar biasa dilakukan oleh rekan-rekan mahasiswa yang telah menempuh pendidikan di tingkat S1 (Sarjana) atau S2 (Magister), demi pentingnya pendidikan terutama saat-saat menjadi seorang ilmuan yang tanggung jawabnya sangat berat kepada masyarakat, nusa bangsa dan agama dan ini menjadi pokok penting.

Rektor Untirta Sholeh Hidayat mengungkapkan bahwa dengan kegiatan Wisuda gelombang pertama ini Untirta meluluskan Sarjana dan Magister dengan jumlah 850 Mahasiswa dengan tujuan bahwa mereka yang akan mengemban dunia ini, mereka yang akan memimpin Negara ini kedepan, maka kami cetak mereka dengan ilmuan yang bermanfaat.

“Kami tentu selalu memperjuangkan mahasiswa yanga da di ruang lingkup kampus untirta agar bisa menjadi ilmuan yang bisa mengubah dunia ini,” ujar Sholeh Hidayat kepada Seputar Banten. Kamis. (24/3).

Tentu kedepan mereka akan jauh lebih berat lagi menghadapi tantangan dunia ini yang saat ini sudah global, bahkan saat ekonomi asean masuk di Indonesia mereka harus siap bersaing dan menjadikan peluang yang baik untuk memajukan negeri ini dan menjadi kebanggaan negeri ini, karena tanpa mereka para ilmuan siapa lagi yang akan mengubah wajah dunia dengan ilmu.

“Harapan kami sebagai orang tua atau guru kepada mereka, sebenarnya hanya cukup menjadikan peluang yang ada bermanfaat, karena ini bukti yang nyata di provinsi Banten.” Tutup Sholeh Hidayat. (Asep Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: