Seputarbanten.com-CILEGON-Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Kota Cilegon melakukan kebersihan dan penertiban di pasar Kranggot Kota Cilegon, karena masih banyak puing-puing yang semerawut di Pasar akibat para pemborong yang tidak sempurna memebersihkannya.   Dalam Tujuan Kebersihan dan Penertiban Pasar Kranggot Kota Cilegon ini tentu perlu adanya upaya upaya yang baik oleh UPTD Pasar sekaligus juga para pedagang yang menjadi objek utama proses penjualan di Pasar.   Kepala UPTD Pasar Kranggot Kota Cilegon Moh Yamin Mengungkapkan bahwa saat ini tiga minggu berjalan ini sudah tidak ada karena pemantauan kami dibantu dengan kepolisian dan juga Satpol PP.

“Tentu hal ini sudah kami lakukan setiap minggunya, ada pengontrolan dan juga terjun langsung untuk membersihkannya,” ujar Yamin kepada seputarbanten.com, Kamis, (17/3).  

Amin menambahkan bahwa Pasar Kranggot ini pasar terbesar milik Kota Cilegon yang harus dijaga kebersihannya agar menarik para pengunjunjung untuk datang ke Pasar Kranggot,

“ Kalau Pasar Bersih maka para pengunjung tidak akan bosan dan akan kembali lagi ke Pasar untuk melakukan transaksi jual beli,” Imbuh Yamin.  

Di sisi lain UPTD Pasar selalu menghimbau para pemborong dan juga para pedagang di lingkungan Pasar untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak ada lagi sampah sampah yang menumpuk serta berserakan dan tidak terurus menjadi kendala besar Pasar.

“Kami selalu mengontrol pemborong dan pedagang agar selalu menjaga kebersihan Pasar Kranggot ini.” Pungkas Yamin.
(Asep Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: