seputarbanten.com-CILEGON, Yayasan Kh wasid yang berada di jalan Kh. Wasid no 06 Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang pagi ini (21/3), Mendapat kunjungan dari pengawas UPTD Pendidikan Kecamatan Jombang.

Sekolah yang berbasis Taman Kanak-kanak Islam terpadu, Kata Pengawas TK UPTD pendidikan Kecamatan Jombang, Hj Dede daryati, Dalam kunjungannya mengaku secara sarana sudah memenuhi standar.

"Luas bangunan yang luas sudah dan sarana disini sudah memenuhin standar hanya perlu strategi pembelajaran untuk menarik minat peserta didik,"Katanya.

Untuk menarik peserta didik, Hj Dede, dalam kunjungannya memberikan arahan kepada guru TK IT Kh wasid, Menurutnya teknik mengajar pada siswa TK perlu ketertarikan siswa sehingga siswa dengan senang menerima ajaran tersebut.

"Untuk mengajar siswa TK, dalam mengajar bukan hanya kasih buku, Nulis dan pulang, Akan tetapi perlu trik seperti penggunaan alat peraga sehingga pelajaran cepat nempel karna murid senang,"Tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah TK IT.Yayasan Kh Wasid, Eni Diana. Mengaku senang dengan arahan dari pengawas TK, Dan akan meng-implemtasikan apa yang telah di sarankan.

"Ini masukan yang baik buat kami dalam proses belajar mengajar dan kami akan meningkatkan proses belajar disini,"Ungkapnya

Sementara itu, Orang tua murid yang datang untuk menyusul anaknya pulang sekolah, Salam, mengaku materi belajar di sekolah ini sudah baik, Karna mengajarkan kedisiplinan tentang agama.

"Selalu mengajarkan kedisiplinan untuk salat duha, ngaji quran dan doa-doa sebelum proses belajar mengajar,"Tandasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: