seputarbanten.com-GEREM, Warung Remang-Remang (Warem), di kelurahan gerem yang masih saja ber-oprasi membuat walikota Cilegon, Iman Aryadi, Kesal dan mengarahkan karang taruna gerem untuk segera membongkarnya.

Menurut, Iman Aryadi, Untuk membongkar warem tidak perlu mengeluarkan surat peringatan, Hal ini dikarnakan warem tidak memiliki ijin dan menjual mimum-minuman keras (Miras).

"Tidak perlu surat peringatan satu dua tiga lagi untuk membongkar warem, Karna warem tidak berijin, Apalagi warem menjual miras ini telah merusak masyarakat,"Katanya kepada wartawan se-Usain melantik karang Taruna Gerem (28/3).

Iman, Mengaku kejadian salah satu warem yang menggugat kecamatan purwakarta, Pihaknya tidak takut, Iya siap menghadapi gugatan apa pun yang berkaitan dengan kenyamanan masyarakat,"

"Demi masyarakat saya tidak takut, Saya tidak akan teloransi kepada bangunan liar, Apalagi jika mereka telah meresahkan masyarakat,"Tegasnya

Sementara itu, Miftah Farid, Sekertaris Karang Taruna Tumas Mekar Gerem, Mengaku karang taruna telah siap dalam memberantas warem, Pihaknya tinggal menunggu waktu Untuk membongkar warem.

"Keberadaan warem di lingkungam kami ini telah memalukan masyarakat gerem dan telah merusak moral generasi muda, Oleh karna itu karang taruna siap memerangi hal tersebut,"Ungkapnya.

Lebih lanjut, Farid, Menjelaskan, Dikarnakan sering kali setiap di bongkar warem tersebut kembali tumbuh, Karang Taruna Akan selalu mengawasi tempat bekas bongkaran nanti

"Kami akan selalu awasi jika nanti setelah di bongkar tumbuh lagi, Jika diketahui akan berdiri lagi kami akan segera membongkar,"Tandasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: