seputarbanten.com-SERANG-Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang Komisi 4 (Empat) Dapil 1 (Satu) Abdul Ghofur sudah lama di gembor-gemborkan pada ahir tahun 2015 ia berjanji bahwa di awal tahun 2016 akan segera membangun jalan dua Kelurahan yaitu, Walikukun dan Ragas dan akan disambungkan dengan Kelurahan Pamanuk Kecamatan Carenang Kabupaten Serang.

Salah satu warga Walikukun Alamsyah, mengungkapkan bahwa jalan tersebut sudah lama di usulkan dan akan segera di bangun pada awal tahun 2016 dan ini merupakan janji dari Dewan, Namun pada kenyataanya sampai akhir bulan ketiga tahun 2016 masih tetap terbengkalai dan tidak ada realisasinya.

“Kami dari warga Walikukun sudah menunggu-nunggu jalan tersebut akan segera dibangun di awal tahun ini, tapi belum ada bukti yang konkrit dalam prosesnya,” ujar Alamsyah kepada Seputar Banten. Minggu, (20/3).

Pria yang biasa disapa Ala mini menambahkan bahwa dirinya sangat kerepotan disetiap saat-saat berangkat kerja dipagi hari harus melewati jalan yang rusak ini, terlebih saat hujan semalaman tiba, membuat jalan tergenang air dan becek. Hal ini membuat ia kadang terlambat disaat sampai ketempat kerjanya.

“Seharusnya kalau janji tuh harus ditepatin, kalau belum ada kesepakatan dari pihak terkait di Dewan gak usah janji deh,” imbuh Alam.

Tidak hanya Alam saja, warga pun mengeluh karena belum bisa menikmati jalan yang menjadi salah satu dari jalan terpenting menuju Kota ataupun akses utama jalan.

“Harapan kami sih agar segera dibangun jalannya agar warga tidak kerepotan saat mau pergi.” Tutup Alam. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: