seputarbanten.com-GEREM, sebanyak 570 Rumah Tangga Sasaran (RTS) dilingkungan keluran gerem siang ini (16/4) akan menerima pembagian beras rakyat miskin (raskin). Di depan halaman kantor keluraha gerem, Raskin yang akan dibagi hari ini merupakan pagu bulan maret.

Raskin yang diterima kelurahan gerem pada kamis 14 april 2016 ini di bagikan pada hari libur ini menurut sekertaris LPM Muttaqin, pembagian raskin dihari libur ini lantaran ia Khawatir beras raskin berkutu jika terlalu lama dibagikan.

"Rencananya sih kemaren (15/4), tapi karna ada program jumsih dikelurahan gerem, kami akhirnya mengundur dihari sabtu ini, kalau berlama-lama takut berkutu karna kelembapan atau tumpukan beras dikhawatirkan menjadikan berubah kwalitas,"Katanya kepada seputar banten

Peria yang aktiv dalam kegiatan kemasarakatan ini dan biasa disapa taqin menambahkan meski dibagikan pada saat hari libur petugas dari kelurahan gerem tidak ada yang kerepotan mereka terap bersemangat untuk kepentingan masyarakat gerem.

"Kami dari lpm terap semangat meski ini hari libur kerja, kami meminta kepada semua petugas untuk melayani masyarakat dengan baik,"Tuturnya

Sementara itu, Usup penerima RTS merasa senang dengan kepedulian petugas keluraha yang mendistribusikan beras meski dihari libur dan tetap semangat membantu warga.

"Meski dihari libur petugas distribusi kelurahan gerem tetap semangat, saya amat senang dengan pembagian kali ini,"Ungkapnya.

Usup, juga telah memeriksa beras yang ia terima cukup baik karna tidak berkutu dan juga warna beras putih bersih tidak banyak kotoran.

"Berasnya bagus pak, tidak berkutu dan bersih saya juga dah cek timbangannya sesu dengan pembagian yaitu 15kg beras,"Tandasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: