seputarbanten.com-BANTEN, Dalam rangka melaksanakan monitoring penertiban, Satuan brimobda polda banten melakukan monitoring ke-sejumlah lingkungan di kecamatan pulomerak, seperti yang dilakukan pagi siang tadi (12/4).

Kepada Seputar Banten, Brigadir lubir akbar anggota Sat brimobda polda banten mengaku kegiatan ini merupakan giatan rutin satuannya dalam rangka memantau ketertiban di sejumlah wilayah di lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan dalam rangka mengantisupasi tindak kehahatan di lingkungan Satuan brimobda polda banten,"Katanya

Memurut, Brigadir lubir kegiatan yang hanya untuk mencegag tindak kejahatan tersebut melibatkan sepeluh anggota brimob setiap kegiatannya.

" Dalam giat ini kami terdiri dari 10 personil dan hanya sebatas untuk mencegah tindak kejahatan, dalam rangka kantibnas saja,"Tuturnya kepada Seputar Banten

Brigadir lubir, Menambahkan selama giat ini dilaksanakan belum pernah kedapatan hal yang tidak diinginkan, tetapi giat ini akan terus dilakukan setiap bulannya untuk menjaga keamanan dilingkungan.

"Selama saya melakukan kegiatan belum pernah menemukan hal yang mengancam keamanan masyarakat, namun monitoring ini akan kami lakuka terus setiap bulan untuk keamana lingkungan,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: