seputarbanten.com-SERANG, Dalam rangka memperingati hari jadi, Arsenal Indonesia Supporters (AIS) yang ke-13, Anggota sporter team ke sebelasan Arsenal ini akan melakukan bakti sosial berupa donor darah di 49 Daerah di indonesia. Termasuk AIS serang.

Kegiatan ini menurut Koordinator AIS Rejional Serang, Aji Romadhon merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh AIS indonesia, dan pada tahun ini adalah tahun pertama Ais serang melakukan kegiatan tersebut.

"Kegiatan bakti sosial ini, merupakan kegiatan ke dua di seluruh Ais di indonesia, pada tahun 2015 lalu hanya di ikuti 27 Rejional (Daerah), Akan tetapi pada tahun ini di ikuti sekitar 49 rejional, Dan Ais serang merupakan kegiatan pertama karna pada tahun sebelum nya tidak ikut serta,"Katanya

Kegiatan yang akan berlangsung pada pada 24 April 2016 Kata Aji, Akan bertempat di PMI kota Serang dan melibatkan 50 Anggota Ais yang mendonor, Akan tetapi kegiatan ini dibuka untuk umum.

"Kegiatan ini akan dibuka untuk umum, tetapi untuk anggota kami telah kita siapkan 50 peserta,"Tuturnya kepada seputar banten (13/4).

Aji, Menambahkan tujuan dilakukannya donor darah ini, Untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kota Serang. Dan merangsang rasa kepedulian anggota AIS.

"Tujuan kami mengadakan donor darah ini untuk memenuhi kebutuhan PMI Kota Serang, Selain untuk merangsang anggota Ais memiliki rasa sosial yang tinggi agar tidak terlihat kegiatannya yang hanya nonton bareng (Nobar_red),"Imbuhnya.

Aji, Berharap dalam kegiatan ini akan lebih banyak peserta dan juga setiap tahun kegiatan ini terus berlangsung.

" saya berharap untuk tahun pertama ini banyak peserta yang mengikuti donor darah selain anggota AIS, dan tahun kedepan kegiatan ini terus berlangsung,"Harapnya.(Dewan).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: