seputarbanten.com-CILEGON, Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi menjadi keynote speaker dalam acara bedah buku “Catatan Dari Cilegon” karya Mochamad Nasir, bertempat di Aula DPRD Cilegon, Senin (25/4). Buku tersebut membahas tentang perjalanan dan problematika dalam membangun Kota Cilegon.

Menurut Walikota, buku tersebut menjadi inspirasi bagi dirinya dalam membangun Kota Cilegon.

“tulisan ini tentunya menjadi inspirasi bagi saya untuk kepentingan pembangunan Kota Cilegon tercinta,” katanya.

Iman juga memberikan apresiasi atas kepedulian sang penulis dalam memberikan konstribusi dalam bentuk buku demi peningkatan pembangunan Kota Cilegon.

“Tentu kita sangat membutuhkan kritik yang bersifat konstruktif dalam melaksanakan pembangunan, tetapi yang terpenting ialah, dalam membangun perlu adanya semangat kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Mochamad Nasir penulis buku “Catatan Dari Cilegon” mengatakan, kumpulan tulisan ini membahas tentang problematika Kota Cilegon dalam membangun.

“Buku ini ditulis dengan bahasa yang rileks, sederhana dan sangat intens, dan hal ini sangat penting untuk di tulis, mudah – mudahan bermanfaat bagi generasi muda Cilegon, karena ke depan pembangunan Cilegon ada di tonggak pemuda saat ini,” katanya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: