seputarbanten.com-CILEGON, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Ketahanan Pangan (BPMKP) Kota Cilegon menggelar lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) untuk meningkatkan kualitas inovasi demi menciptakan banyak ragam teknologi tepat guna.

Kegiatan ini digelar Eks Matahari selama dua hari mendatang para peserta yang hadir dalam perlombaan cipta inovasi ini beragam mulai dari SD, SMP, SMA dan lomba yang di ajangkan dalam kegiatan ini diantaranya lomba menggambar dan lomba seni kria rancang bangun teknologi semuanya demi menciptakan teknologi yang tepat guna.

Kepala BPMKP Kota Cilegon Beatrie Noviana mengungkapkan bahwa perlombaan ini di adakan untuk menciptakan sumber sumber kekayaan intelektual teknologi tepat guna yang masih terpendam dalam setiap remaja yang kreatif yang bisa menciptakan banyak keaneka ragaman teknologi yang bermanfaat.

"Tentu kami akan menggali kader kader remaja yang memiliki kemampuan intelektual teknolgi tepat guna untuk di ajangkan dalam perlombaab ini," ujar Beatrie Noviana kepada Seputar Banten, Rabu (6/4).

Wanita yang biasa disapa Novi ini menambahkan bahwa selama kegiatan ini berlangsung diharapkan para peserta dapat mengikutinya dengan teratur dan tertib sehingga perlombaan menjadi ajang yang menarik maka muncullah harapan bahwa remaja Cilegon dapat menciptakan Inovasi teknologi terbaik.

"Kami akan selalu mendukung dan mengawal perlombaan ini dengan tertib sehingga dapat diambil juara yang berbakat." tutup Beatrie Noviana. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: