seputarbanten.com-CILEGON, Badan Pemberdayaan Masyarakar dan Ketahanan Pangan (BPMKP) Kota Cilegon takankan kepada RT dan RW agar pembagian Beras Bulog atau raskin Merata dan tepat sasaran.

Dalam hal ini sejauh fakta yang ada bahwa pembagian beras Bulog kepada masyarakat belum maksimal sehingga masih banyak masyarakat yang kurang mampu tidak mendapatkan bantuan sedangkan yang berkecukupan malah mendapatkan beras raskin.

Kepala BPMKP Kota Cilegon Beatrie Noviana mengungkapkan bahwa prmvagian raskin harus merata jangan sampai ada hal-hal yang merasa dikesampingkan sehingga masyarakat bisa terbantu dan meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

"Tentu semua masyarakat yang tidak mampu harus mendapatkan beras bulog," ujar Beatrie Noviana kepada Seputar Banten, Kamis (31/3).

Namun di lapangan terkadang masih banyak masyarakat yang kurang mampu mendapatkan raskin karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab misalnya mengedepankan kepentingan pribadi dan golongan.

Oleh karena itu dari BPMKP menekankan kepada perangkat Kelurahan atau RT RW agar mengawasi terjadinya pembagian raskin tak merata.

"Kami tekankan agar oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab agar perlu di awasi oleh perangkat Kelurahan." pungkas Beatrie Noviana. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: