seputarbanten.com-CILEGON, Sebentar lagi Kota Cilegon akan punya alun alun kota hal ini merupakan sebuah rencana dalam program 100 hari kerja wali kota dan wakil wali kota Cilegon.

Kota Cilegon merupakan Kota Industri yang kaya akan peruahaan perusahaan besar sektor industri namun Cilegon belum memiliki alun alun kota sebaga ruang publik hijau seperti kota kota lain sehingga masih banyak masyarakat yang menanyakan hal itu.

Wali Kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi mengungkapkan bahwa kota Cilegon sebentar lagi akan memiliki ruang terbuka hijau yaitu dengan membuat alun alun kota sebagai wujud kepedulian pemerintah kota terhadap masyarakat.

"Kami akan segera membangun alun alun kota untuk kepentingan masyarakat Cilegon dan sebagai bukti yang nyata dalam keseriusan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat," ucap Iman Ariyadi kepada Seputar Banten, Selasa (5/4)

Saat ini pemerintah dalam mewujudkan pembangunan alun alun Kota sudah semakin ada titik terang karena pemkot Cilegon sudah koordinasi dengan pihak perusahaan Krakau Steell yang telah menghibahkan lahannya sebanyak 3 Hektar untuk pembangunan alun alun Kota Cilegon.

"Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada Krakatau Steell yang sudah menghibahkan lahannya untuk pembangunan alun alun Kota dan kami juga minta dukungan kepada masyarakat dan semua kalangan dalam proses lancarnya pembangunan alun alun kota Cilegon ini." pungkas Tb.Iman Ariyadi. (Asep Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: