seputarbanten.com-CILEGON, Untuk menata dan menertiban Kota Cilegon Pemerintah Kota Cilegon Membentuk team Kordinasi untuk hal tersebut.

Team yang terdiri dari beberapa SKPD seperti dinas kebersihan, Dinas Tata Kota, Satpol PP, BPTPM, Disperindakop, Dan SKPD Lainnya Diketuai Oleh Wakil Wali Kota Cilegon serta sebagai pengarah program walikota Cilegon.

Menurut, Sekertaris Team, Aziz Setia ade, Yang juga Kepala dinas Tata Kota, Team ini dibagi menjadi dua bidang yaitu team penataan dan team penertiban yang masing-Masing terdiri dari bidang SKPD masing-Masing.

"Team terbagi dua bidang team penataan kota yang tugasnya dalam hal perencanaan dan pelaksanaan kepada Fisik yang di ketuai Asda 2, Dan untuk Team penertiban di ketuai Asda satu yang tugasnya melakukan tindakan,"Katanya.

Lebih Lanjut, Azis, Mengatakan Team akan terus melakukan kordinasi penataan Kota dan Penertiban setiap minggu yaitu setiap rabu,

"Kami akan selalu melakukan kordinasi untuk langkah kedepan dalam melakukan penataan kota dan penertibam berdasarkan arahan dari wali kota cilegon, Team ini juga untuk mensimerjikan kinerja SKPD agar kota cilegon berubah,"Tuturnya Kepada Seputar Banten.

Masih kata, Aziz Untuk bidang ke-Tertiban Kota pada tahun ini akan menargetkan sepanjang jalur protokol kota cilegon bebas dari pedagang yang berjualan di atas trotoar.

"Dalam tahun ini kita targetkan peneetiban jalan protokol bersih dari pedagang yang berjualan di trotoar,"Tegasnya

Aziz, Berharap dengan mendukung program pemerintah dalam penataan dan penertipan kota tersebut dengan cara berperan aktiv membantu pemerintah.

"Misalnya dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menegor jika adanya bangunan liar, Tampa peranserta aktiv masarakat apalah arti program ini,"Harapnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: