seputarbanten.com-CILEGON, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cilegon menggelar konfrensi pers terkait dengan akan dilaksanakannya Cilegon Ethnic Carnaval dengan agenda bulan wisata tepatnya di bulan April

Bulan Wisata ini yang akan di gelar saat HUT Kota Cilegon dengan tema Cilegon Ethnic Carnaval tanggal 27-30 April 2016.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cilegon Bukhori mengungkapkan bahwa kegiatan konfrensi pers ini dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan bulan wisata yang akan di gelar di akhir April mendatang mengingat juga dengan Hari Ulang Tahun Kota Cilegon.

"Tentu Disbudpar Kota Cilegon gelar konfrensi pers ini agar memberi informasi yang luas kepada masyarakat umum tentang program-program bulan wisata," ujar Bukhori kepada Seputar Banten, Jum'at (2/4).

Selain itu juga kadis Disbudpar ini menambahkan bahwa dengan pengenalan seni dan budaya Kota Cilegon diharapkan agar para pendatang yang ingin main ke Kota Cilegon tahu akan senidan bidaya kota sehingga menarik perhatian turis. Disisi lain bulan wisata ini akan ada wisata Krakatau yang mana merupakan pengenalan gunung Krakatau, adapun target yang akan mendatangkan pendatang sebanyak 15000 pendatang.

"Dengan target ini kami mengharapakan agar Cilegon menjadi tempat pariwisata yang baik." pungkas Bukhori. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: