seputarbanten.com-CILEGON, Dinas Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Cilegon tekankan kepada ketua Koperasi yang ada di wilayah Kota Cilegon agar memaksimalkan pelayanannya.

Koperasi yang berada di wilayah Kota Cilegon sampai saat ini sudah mencapai 500 unit tentu ini merupakan sebuah prestasi yang besar yang harus selalu dipertahankan namun tidak hanya itu tetapi pelayanannya juga harus lebih di tingkatkan lagi.

Kepala Disperindagkop Kota Cilegon Dikri Maulawardana mengungkapkan bahwa setiap mitra koperasi yang ada di wilayah kota Cilegon harus menjadi mitra yang bisa menjadi pelayanan terbaik.

"Tentu dengan adanya mitra koperasi yang baik harus menjadi layanan yang baik pula," ujar Dikri Maulawardana kepada Seputar Banten, Jum'at (1/4).

Selain itu juga dengan pertumbuhan koperasi yang baik maka menjadi penyambung wirausaha dan juga daya saing industri yang hebat di Kota Cilegon dan akan menjadi daya tarik yang hebat kepada para pengusaha yang ingin membangun usaha di Cilegon.

" Kedepan pertumbuhan koperasi di Kota Cilegon semakin banyak angka setiap tahunnya sehingga ada hasil yang baik dengan wirausaha." tutup Dikri Maulawardana. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: