seputarbanten.com-TANGERANG, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sindang Jaya menggelar Training Orientasi Partai (TOP) dimaksudkan untung mendekatkan diri kepada masyarakat terhadap pengenalan partai keadilan sejahtera

Kegiatan TOP ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat dan juga membentuk kader partai tingkat kecamatan yang memiliki nilai dakwah yang tinggi.

Ketua DPC PKS Kecamatan Sindang Jaya Uus Rahmat mengungkapkan bahwa kegiatan TOP ini dilakukan hanya ta'ruf saja yaitu dengan mengenalkan program program partai tingkat Kecamatan Sindang Jaya.

"Ta'ruf kepada masyarakat ini dilakukan bukan hanya saat kampanye saja tatapi setiap saat agar masyarakat menilai bahwa partai ini memang benar benar bermasyarakan dan bisa merangkul semua kalangan," ujar Uus Rahmat kepada Seputar Banten, Minggu (3/4).

Kegiatan ini bertempat di Aula Desa Telaga Sari yang mana kedua kalinya diselenggarakan di Aula ini adapun target peserta sebanyak 50 orang dari semua kalangan.

"Dengan adanya TOP ini diharapkan para kader partai tentunya bisa mengemban amanah yang baik sesuai misi partai yaitu menjadikan partai sebagai wadah dakwah." pungkas Uus Rahmat. (Asep Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: