seputarbanten.com-GEREM, pembangunan gapura sebagai tanda masuk lingkungan cikuasa Rw 01 kelurahan gerem kecamatan gerogol sejak (21/2) akhirnya selesai pembangunannya.

Gapura yang telah menghabiskan dana hingga 3.492.000 ini merupakan bentuk sumbangan dari swadaya masyarakat dan pengusaha lokal dan Hari ini (16/4) warga lingkungan cikuasa melaksanakan syukuran dalam rangka meresmikan gapura tersebut,

menurut ketua pembangunan gapura, Achmad Agus R, gapura tersebut sudah tidak ada sejak 1996, dan pembangunan yang memakan waktu hampir dua bulan ini merupakan hasil dari swadaya masyarakat lingkungan cikuasa dari empat Rt.

"Pembangunan gapura yang memakan waktu hampir dua bulan merupakan, bentuk swadaya dari masyarakat lingkungan cikuasa yang berjumlah empat Rt, warga yang tidak ada kesibukan setiap hari bekerja untuk membangun gapura tersebut,"Katanya kepada seputar banten

Peresmian yang dihadiri warga cikuasa dan juga tukang ojek ini, bertujuan untuk menjelaskan kepada warga agar merawat gapura yang telah berdiri di sisi jalan ini.

"Dengan diresmikan saya berharap warga dapat menjaga dan merawat gapura sehingga lingkungan cikuasa tetap memiliki tanda,"Tuturnya.

Sementara itu, Ketua pemuda lingkungan cikuasa Rohmatullah, selaku penggagas program mengucapkan banyak terimakasih kepada warga lingkungan cikuasa yang telah bersemangat membangun gapura ini dari bantuan pendanaan sampai tenaganya.

"Saya hanya dapat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pembangunan gapura ini sampai dengan peresmian,"Tandasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: