seputarbanten.com-CILEGON, Dalam rangka peningkatan pajak daerah samsat kota cilegon luncurkan program peningkatan pelayanan samsat hari ini (14/4) yang dihadiri Gubernur banten.

Kegiatan untuk meningkatkan pajang daerah tersebut UPT samsat cilegon meresmikan 31 gerai samsat, pelayanan mobil pajak kendaraan bermotor, impormasi pajak kendaraan bermotor melalui sms, pembayaran pajak sistem online dan pasilitas penunjang bagi wajib pajak.

Dalam laporannya kepala UPT Samsat Cilegon, Nia Karmina juliasih, dengan peningkatkan pelayanan ini akan meningkatkan jumlah wajib pajang,seperti pembukaan gerai ramanuju yang beru beberapa minggu jumlah wajib pajang cukup tinggi.

"Dengan dibukanya pelayana gerai samsat di ramanuju yang baru beberapa minggu ini jumlah wajib pajak di tempat tersebut sangat tinggi,"Katanya dalam sambutannya dihadapan gubernur banten.

Selain gerai samsat diramanuju, Nia mengaku juga telah melakukan pelayanan mobil pajak yang dilakukan setiap minggu diacara car free day,

"Selai membuka gerai di ramanuju kami juga telah melakukan pelayanan mobil pajak di acara car free day, dan juga pelayanan kesehatan di kantor samsat cilegon,"Tuturnya

Sementara itu, Gubernur Banten, Rano Karno sebelum membuka pelayanan pajak melalu sms dan online, mengaku amat menukung program peningkatan pelayanan tersebut, dan berharap target wajib pajang capat tercapai dengan pelayanan-pelayan tersebut

"Kami amat mendukung program pemingkatan pelayanan ini dan saya berharap target wajib pajak dapat tercapai,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: