seputarbanten.com-CILEGON, Pemerintah pusat hari ini Jum'at 1 April 2016 menurunkan harga premium setelah pemerintah menurunkan harga pertamak Selasa lalu maka saat ini giliran premium yang turun.

Pekan lalu harga premium Rp.7050 sekarang menjadi Rp.6550 ini hasil upaya pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk menurunkan harga bahan sembako atau deflasi. Salah satu pengendara roda dua Iskandar mengungkapkan bahwa penurunan harga premium ini membantu iritisasi dari bahan pokok belanja juga agar sembako tidak naik terus terutama daging ayam dan beras.

"Tentu dengan pemerintah menurunkan harga premium pada BBM menjadi suatu yang positif untuk masyarakat luas," ujar Iskandar kepada Seputar Banten, Jum'at (1/4).

Disisi lain warga juga mengharapkan agar BBM selalu menurun demi kepentingan bersama karena dengan adanya BBM diturunkan oleh pemerintah maka kedepan tidak ada lagi inflasi atau kenaikan harga kepada sembako terutama.
"Yah kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah yang telah menurunkan harga BBM dan tidak hanya itu kedepan agar BBM bisa turun lagi." pungkas Iskandar. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: