seputarbanten.com-CILEGON, Penilaian terhadap perlombaan Holistik Integritas Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Gedong Cilegon Damai (GCD) sebagai perwakilan paud dari Kota Cilegon ini membuat Ibu Gubernur Banten antusias.

Penilaian paud holistik integritas tingkat Provinsi ini dihadiri oleh Ibu Gubernur Banten sebagai Ibu PKK Provinsi yaitu Ibu Dewi Rano Karno dan juga Ibu Walikota Cilegon Idah Faridah Iman Ariyadi serta bunda paud Cibeber Yesi Yunita Hermawan dan acara berlangsung meriah di depan Paud GCD.

Ibu Gubernur Banten Dewi Rano Karno mengungkapkan bahwa penilaian paud holistik integritas ini menjadi acuan terhadapa pendidikan anak di usia dini dan juga menjadi pelajaran yang baik kepada anak usia dini.

"Perlombaan paud holistik integritas dinilai dari aspek kegiatan sehari hari anak didik dan juga cara belajar yang menarik," ujar Dewi Rano Karno kepada Seputar Banten, Jum'at (1/4).

Selain itu ibu walikota Cilegon Idah Faridah Iman Ariyadi menambahkan bahwa paud GCD yang menjadi perwakilan dari Cilegon untuk tingkat Provinsi ini mempunyai nilai positif yang tinggi diantaranya kesederhanaan, keuletan dalam mendidik anak anak dini untuk di tingkatkan.

"Paud GCD ini menjadi juara pertama tingkat Kota Cilegon sehingga ia masuk dalam katagori tingkat provinsi dan menjadi perwakilan Cilegon karena paud GCD memiliki sistem pendidikan yang baik." tutup Idah Faridah Iman Ariyadi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: