seputarbanten.com-PULOMERAK, Selain para kepala kelurahan se-Kecamatan Pulo Merak yang kompak dalam segala kegiatan masyarakat, Ternyata Istri dari 4 Kelurahan teraebut juga ikut kompak.

Dalam segala aktivitas suami mereka, terlihat kebersamaan mereka, Menurut, Eka Istri dari Lurah suralaya Sudah seharusnya para istri mendukung kegiatan para suaminya.

"Ini bentuk dari pendukungan istri kepada suami dalam meningkatkan kinerja suami,"Katanya Kepada Seputar Banten Seusai menghadiri acara penilaian lomba posyandu di Kelurahan lebak gede (1/4).

Alasan, Eka Kompak dengan istri lurah-lurah yang lain di karnakan kesamaan wilayah kerja, Sehingga para istri juga memerlukukan kordinasi dan informasi satu sama lain agar program para suami dapat berjalan.

"Kita satu wilayah, sehingga tukar menukar imformasi amat di perlukan dalam hal membantu para suami kami,"Tuturnya.

Sementara itu, Kepala kelurahan Mekar Sari, Haero Sanjaya, Mengaku sengaja mengajak istrinya jika ada pertemuan dengan istri lurah yang lain.

"Sering kali di waktu-waktu senggang kita kumpul dengan keluarga lurah di kecamatan Pulo Merak ini, Agar rasa kekeluargaan satu sama lain selalu terjalin,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: