Seputarbanten.com-CILEGON,Jalur lalu lintas di simpang tiga Cilegon dialihkan hingga 2 Mei mendatang, Sehingga pengguna jalan yang hendak pergi ke kantor pemerintah kota cilegon harus memutar arah ke simpang empat ADB atau menuju jalur yang akan ke anyar.

Kaur lantas Polres Cilegon Iptu Benny Galingging mengatakan, penutupan itu dilakukan hingga 2 Mei mendatang.

“Perpanjangan penutupan jalur ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya peringatan hari buruh (may day) satu Mei mendatang,” katanya kepada seputar banten

Meski jalur tersebut ditutup, Iptu Benny, telah siap membuat jalur rekayasa agar para pengguna jalan tetap bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

“Jalur pengalihan arus yang disiapkan seperti pada penutupan dan rekayasan lalu lintas sebelumnya,” ujarnya.

Memurut, Iptu Benny rekayasa lalu lintas itu dilakukan agar para pengguna jalan tidak merasa terganggu dan bisa beraktivitas seperti biasa, meskipun kondisinya lebih ramai dibandingkan hari biasanya.

“Sementara untuk kendaraan yang melintas dari Anyar menuju jalur kota akan langsung diarahkan ke simpang ADB,” ujarnya.

Sementara itu, Adi salah satu pengguna jalan mengaku tidak kaget lantaran setiap ada kegiatan didepan kantor wali kota jalan tersebut selalu ditutul

“Tapi kalau bisa sebaiknya yang jaganya sampai sore, karna di jam-jam berangkat karyawan shif siang dan pulang kerja jalur anyer biasa di padaati bus karyawan sehingga kemacetan pasti terjadi,” ujarnya.

Adi meminta agar pihak terkait bisa mengatur lalu lintas yang ada agar tidak terjadi kemacetan yang menghambat aktivitas, terutama yang ingin masuk kerja.

“Nah, harusnya hal ini juga sudah bisa diantisipasi, sehingga ketika puncak perayaan HUT enggak ada lagi yang namanya macet,” katanya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: