Cipluk : " Sam, ini kan malam minggu ada acara gak nih ?

aMaD :" emang knapa nanya gitu pluk , apa mau ngajak makan malam ?

Cipluk: " kamu mah yg di pikirin makan terus sih MaD, puguh saya juga belom makan dari kemaren MaD...!

( Begitu Cipluk dan aMaD sedang ribut masalah makan malam, tiba tiba Mameu Yai Uyat Lewat trus menegur nya )

Mameu:" Ane ape kiene ribut ribut kuen pluk ?

Cipluk :" gara gara aMaD tuh meu, masa saya aja blom makan eeehhh itu mah aMaD minta di ajak makan malam, La iya geh saya nya bingung Meu...

Mameu:". Bener tah sira ne pengen makan malam MaD ?

aMaD :" La wong iya nya jeh meu, tadi kan cipluk nanya ada acara gak MaD ? kirain saya mah nanya begitu itu mau ngajak makan malam, ya udah saya langsung semangat meu...

Mameu:" Oh,,, jadi sirane pengen makan malam tah MaD ? Iye wis lamun konon mah milu karo Mame kih...!

( begitu mame ngomong milu, Cipluk pun langsung berontak )

Cipluk:" wiihhhh,,, mame mah keterlaluan..! Masa yg di ajak makan malam cuma aMaD aja sih. Saya juga mau dong Meu..!

Mameu:" Ooh,,, jadi sirane pengen makan malam maning tah pluk ? Iye wis ari konon mah skalian milu yu..

( Ahirnya Mame, Cipluk dan aMaD pun beranjak. Sudah hampir 3 jam jalan, Mame pun berhenti sambil berkata pada Cipluk dan aMaD )

Mameu:" Cipluk karo

aMaD, masih pengen makan malam ore ?
Cipluk & aMaD :" Ya jelas mau dong Meu..! Trus kapan nih makan nya, ini kan udah malam Meu ?

( Barang ngerungu Cipluk karo samsuri ngomong udah malem, mame langsung nyengir bari ngomong )

Mameu:" Oohh,,, emang udah malam tah ini nya ?
Ya udah cepet buruan di makan malam nya tuh, takut keburu pagi, iya kan Lik ?

( Mendengar cepet di makan takut keburu pagi ,Cipluk & aMaD langsung Gegeluntungan di tengah jalan sambil ngomel )

" Waduh MaD, ternyata kita di kerjain sama Mame yai nih...!
" Kamu sih gara2nya pengen ikut ikutan makan malam pluk, jadi nya angin malam nih yang di makan Pluk...!!!

----- S U W A N G K U T - A J A kamu mah...!!! " -----
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: